Senin, 02 Maret 2009

Ya Allah....
aku panjatkan rasa syukurku kepada-Mu atas nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku
Engkau telah berikan aku kesehatan,sehingga aku bisa berjalan untuk mengarungi kehidupan ini
Engkau berikan aku keluarga yang sangat menyayangiku hingga detik ini
Engkau berikan aku seorang suami yang selalu mendampingi hari-hariku dengan penuh kasih sayang, kelembutan dan kearifan
Engkau berikan aku sang buah hati yang sebentar lagi akan terlahir ke dunia ini

Ya Allah....
jadikanlah aku seorang istri yang shalihah yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan suamiku
Karena ku tahu tidak ada seorangpun di dunia ini yang sempurna.
Aku sangat bersyukur karena Engkau telah menjadikan pendamping hidupku orang yang selalu menghiburku dikala aku sedih, orang yang selalu merawatku ketika aku sakit, orang yang tiada henti-hentinya memberikan kasih sayang kepadaku meskipun aku sering mengecewakannya dan orang yang selalu mengingatkanku dengan penuh kelembutan dikala aku melakukan kesalahan.

Ya Allah....
aku sangat menyayanginya, mencintainya dan menghormatinya
Aku memohon kepadaMu
lindungilah suamiku
jagalah ia dari hal-hal yang Engkau murkai

Ya Allah....
berikanlah aku sebuah hati yang sunguh mencintaiMu
sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu
Berikanlah aku tanganMu
sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
berikanlah aku bibirMu
sehingga aku selalu tersenyum manis untuknya

Ya Allah.....
jadikanlah keluarga kami
keluarga yang selalu mendapatkan keridhaanMu
fiddunya ilal akhirah
Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar